0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persija Vs Persipura di Manahan

Lawan Mantan Klub, Greg Tunjukkan Profesional

dok.timlo.net/www.timnas.com
Greg Nwokolo (dok.timlo.net/www.timnas.com)

Solo — Persipura Jayapura akan menyambangi Stadion Manahan, Solo untuk menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan ISC A, Sabtu (10/9) sore. Nama striker Persipura, Greg Nwokolo dapat sorotan karena akan bertanding melawan mantan klubnya, yakni Persija.

Greg adalah bekas punggawa Persija di tahun 2007 silam sejak didatangkan dari Persis Solo. 16 gol diraihnya bersama Macan Kemayoran kala itu. Beberapa tahun kemudian, pemain berdarah Nigeria ini malang melintang di sejumlah klub, dan kembali ke Persija tahun 2010.

Punya memori mengesankan bersama Persija, bukan berarti dirinya melupakan Persipura untuk laga besok sore. Pemain naturalisasi Indonesia ini siap memberikan yang terbaik untuk Persipura. Kemenangan menjadi targetnya untuk Tim Mutiara Hitam di Manahan.

“Lawan Persija besok basa saja, saya tetap profesional. Main maksimal, untuk mengalahkan mereka. Persija terpuruk atau tidak itu bukan urusan saya, setiap tim memang sedang berbenah, termasuk Persib Bandung,” terang Greg saat ditemui di Stadion Manahan, Jumat (9/9).

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge