0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duet Sandiaga-Mardani Diklaim Sudah Sangat Matang

merdeka.com
Mardani Ali Sera (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung nama Mardani Ali Sera sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mardani Ali rencananya akan menjadi pendamping Sandiaga Uno yang dicalonkan oleh Partai Gerindra.

Ketua DPP bidang Humas PKS Dedi Supriadi mengatakan, terjadi komunikasi yang sangat intens antara pimpinan PKS dengan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto. Menurut dia, sudah sejak lama usulan ini diwacanakan dan dikomunikasikan.

“Ya iyalah (Prabowo setuju), inikan komunikasi yang intensif banget, tentu saja melalui proses yang panjang. Tapi sekali lagi ini tetap kita komunikasikan lagi kepada publik lewat ormas kemudian kepada parpol lain,” kata Dedi, Jumat (9/9).

Menurut dia, duet Sandiaga dan Mardani sudah sangat matang, hanya tinggal diperkenalkan ke publik dan partai lain di luar PKS dan Gerindra. Dia menambahkan, jika semua setuju hanya tinggal tunggu waktu deklarasikan diri dan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta untuk ikut Pilgub DKI 2017.

“Kita baru mengenalkan kepada struktur PKS di DKI dan juga para pembina kader, struktur utama kader, kalau deklarasi nanti kita undang. Gerindra sendirikan ada mekanisme sendiri,” kata Dedi.

Dedi juga menyebutkan bahwa Sandiaga sangat setuju dipasangkan dengan Mardani.

“Ini kan tentang waktu komunikasi yang sangat panjang, Sandi enggak mungkin ke acara pengenalan pada kader PKS kalau tidak ada restu dari Ketum Gerindra,” tutur dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge