0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gatot Brajamusti Dituduh Perkosa Perempuan Sampai Melahirkan

Gatot Brajamusti (merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, terjerat masalah baru. Usai ditetapkan jadi tersangka kepemilikan narkoba dan senjata ilegal, kini dilaporkan seorang wanita berinisial C dengan tuduhan pemerkosaan.

C yang didampingi oleh kuasa hukum, mengaku telah diperkosa oleh pria yang kerap disapa Aa Gatot, ketika dia masih berusia 16 tahun. Pemerkosaan tersebut terjadi pada medio tahun 2007 hingga 2011.

“Kejadian itu pertama kali klien saya ini masih berumur 16 tahun 10 bulan, saat itu tahun 2007 sampai tahun 2011,” kata pengacara C, Sudharmono Saputra, Kamis (8/9).

Kata Sudharmono, akibat dari pemerkosaan tersebut C telah memiliki anak dari Aa Gatot. Namun Aa Gatot tidak mau mengakui kalau itu adalah darah dagingnya.

“Akhirnya klien saya hamil, dan punya anak, anaknya ini tidak pernah diakui oleh Gatot. Tapi Gatot pernah ngomong ke beberapa saksi kalau itu (anak C) adalah anaknya,” ujarnya.

Untuk memuluskan pemerkosaan, Aa Gatot selalu memberikan sabu yang dia namakan aspat. Menurut Gatot aspat adalah makanan untuk malaikat dan jin.

Lalu mengapa C baru sekarang melaporkan hal ini?

“Selama ini klien saya ini takut dan selalu diiming-imingi akan diakui anaknya, ketakutan itu karena ada tekanan orang-orang, sehingga tidak berani lapor. Karena ini sebelumnya ada kasus narkoba, barulah klien kita berani melaporkan,” jelas dia.

Dari laporan tersebut, Aa Gatot diancam Pasal 285 KUHP dan Pasal 286 KUHP, dengan penjara paling 12 tahun.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge