0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Aktor Pemeran Deathstroke, Penjahat Utama Dalam Film Batman

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Joe Manganiello. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Film solo Batman yang dibintangi Ben Affleck akhirnya menemukan aktor yang akan memerankan penjahat utama dalam film itu. Menurut The Wall Street Journal, Joe Manganiello akan memerankan Deathstroke. Kabar ini dikonfirmasi oleh presiden DC Entertainment dan kepala Creative Office, Geoff Johns.

Film baru Batman ini disutradarai dan ditulis oleh Ben Affleck. Diperkirakan film ini akan tayang di bioskop pada 2018. Sementara itu, Batman akan tampil bersama para pahlawan super lain dalam film “Justice League” pada 2017.

Pada Juni 2016, Ben berkata jika dia tidak terburu-buru menggarap film Batman. Dia berkata kepada Collider, “Saya punya sebuah naskah, kami masih menggarapnya dan saya tidak cukup senang dengan naskah itu untuk memakainya dan membuat sebuah film Batman, karena saya punya standar tertinggi. Naskah itu harus mencapai standar saya yang sangat tinggi.”

“Saya pikir mereka memiliki tanggal untuk film itu. Walaupun saya tidak tahu jika saya bisa menyelesaikan film sesuai jadwal mereka karena saya belum punya naskah yang siap. Jadi jadwal saya adalah saya tidak akan membuat filmnya sampai ada naskah yang saya pikir bagus karena saya pernah berada di situasi di mana saya membuat film tapi naskahnya tidak bagus dan tidak berhasil,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge