0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bermodal Angkot Pinjaman, AB Culik dan Peras Empat Remaja

dok.merdeka.com
Ilustrasi penculikan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sopir angkutan kota (angkot) berinisial AB menculik empat remaja di Jalan Kilometer 12 Kota Sorong, Papua belum lama ini. Pelaku meminjam angkot temannya untuk mengangkut empat korban saat pulang sekolah, dan membawa para korban ke hutan yang jauh dari keramaian kota.

Pelaku tidak memperkosa korban, namun mengambil telepon seluler dan sejumlah uang milik korban, kemudian meninggalkan korban di hutan mencari jalan pulang ke kota.

Kaur Bina Operasi Polres Sorong Kota Iptu Gelora Tarigan menuturkan, pelaku AB juga terlibat dengan sejumlah kasus pencurian dan kekerasan di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Manokwari, kemudian melarikan diri ke Kota Sorong.

Di Kota Sorong, pelaku juga terlibat sejumlah kasus pencurian dan kekerasan. Empat tempat kejadian perkara sudah diketahui berdasarkan laporan masyarakat dan pengakuan pelaku.

“Khusus aksi pencurian dan kekerasan di jalan raya pelaku tidak sendiri, tetapi bersama beberapa rekannya yang dua orang sudah ditangkap guna proses hukum lebih lanjut,” kata Tarigan kepada wartawan, Kamis (8/9).

Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap AB. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik guna proses hukum lebih lanjut.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge