0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Djaduk Ferianto dan Kua Etnika Ajak Penonton SIPA Goyang Bareng

timlo.net/david
Penampilan Djaduk Ferianto dan Kua Etnika di malam pertama SIPA 2016 (timlo.net/david)

Solo — Gelaran Solo International Performing Arts (SIPA) 2016 hari pertama, Kamis (8/9) terasa meriah dengan penampilan sejumlah seniman, baik dalam maupun luar negeri. Salah satunya, Djaduk Ferianto dan Kua Etnika dari Yogjakarta yang membawakan lima lagu. Yaitu Tresnaningtyang, Nirwana, Swarna Dipa, Omdo dan Summer Time.

Sesaat sebelum membawakan lagu keempat, Omdo “Omong Doang” Djaduk mengajak para penonton bergoyang. Lagu yang liriknya mengandung sindiran pada orang yang suka ingkar janji ini, diawali dengan musik dangdut. Sontak para penonton ikutan berdendang.

“Saya harap di Solo nggak banyak orang yang doyan Omdo ya, alias Omong Doang,” celethuk Djaduk yang disusul tawa riuh penonton.

Selain Djaduk Ferianto dan Kua Etnika, hadir pula Park Na Hoon dari Korea Selatan, Maya Hasan-Jakarta, Manipuri Dance-India dan Dewa Bujana- Jakarta. Sayangnya, semakin malam kursi penonton justru mulai kosong. Pantauan Timlo.net, sekitar pukul 22.40 WIB deretan Kursi VIP mulai kosong. Padahal, di awal acara banyak penonton dari kalangan umum yang tidak kebagian tempat duduk.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge