0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswi Ini Jadi Korban Cilukba

timlo.net/tarmuji
Polisi sedang melakukan olah TKP (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang pemotor Honda Beat AD 6642 YI menjadi korban tanjakan maut cilukba di Watu Lembu, Puloharjo, Eromoko. Motor tersebut bertabrakan dengan sebuah mobil Suzuki Swift AB 1538 RE.

“Korbannya adalah Novianti Cahyaningrum (20) warga Dusun Gebang RT 4/RW 4 Desa Johunut, Kecamatan Paranggupito. Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB,” ungkap Kapolsek Eromoko AKP Suyatno mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Kamis (8/9).

Sedangkan pengemudi mobil Suzuki Swift adalah Raditya Arif Wicaksono (23) warga Dusun Pangenjuru Tengah RT 1/RW 6 Purworejo.

Dia menjelaskan, akibat kecelakaan itu, korban yang merupakan seorang mahasiswi ini meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut bermula dari pengendara sepeda motor melaju dari arah Pracimantoro menuju Eromoko. Sampai lokasi kejadian, korban bermaksud mendahului sepeda motor tak dikenal didepannya.

Namun saat bersamaan dari arah Eromoko melaju Suzuki Swift,  karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadilah benturan keras.

“Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Wonogiri untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge