0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidang Berjalan Cepat, Dian Pelangi Resmi Cerai

kapanlagi.com
Dian Pelangi (kapanlagi.com)

Timlo.net – Desainer cantik, Dian Pelangi, resmi bercerai dengan Tito Haris Prasetyo. Setelah dua kali persidangan, majelis hakim mengabulkan gugatan Dian lewat jalur verstek lantaran pihak Tito tak pernah hadir.

“Sidang dua kali, kemarin pemanggilan. Tapi karena pihak tergugat tak hadir terus akhirnya putusan verstek,” ucap kuasa hukum Dian, Windri Marieta, Kamis (8/9).

Tito sendiri menurut majelis hakim memang setuju kalau persidangan sendiri berjalan cepat. Tito juga tidak menunjuk pengacara, agar perceraian bisa berjalan dengan cepat.

“Hari ini dikebut pembuktian, diperiksa, langsung kesimpulan. Karena cukup, Majelis langsung menjatuhkan putusan mengabulkan gugatan perceraian. Tergugat juga sudah kasih penyataan tertulis,” kata Windri.

Saat ketuk palu, Dian Pelangi tidak datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Namun, Windari menegaskan kalau perpisahan yang terjadi diantara keduanya dilakukan secara baik-baik.

“Pada intinya dari penggugat dan tergugat sudah dibicarakan secara baik-baik tentang persetujuan mereka untuk cerai, mereka menghormati satu sama lain,” jelas dia.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge