0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejak Dilantik, Bupati Ini Selalu Jadi Obyek Selfie

dok.timlo.net/tarmuji
Bupati Wonogiri Joko Sutopo saat dikerubuti ibu-ibu guru untuk berselfie-ria (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Semenjak dilantik pada Februari 2016, hampir setiap usai suatu acara, Bupati Wonogiri ini jadi obyek foto selfie warganya. Tak hanya para wanita, para pria pun berebut mengerubuti Sang Bupati untuk meminta foto bersama.

“Seumur- umur baru kali ini berkesempatan berfoto bersama Pak Bupati Joko Sutopo, Mas,” ungkap salah satu guru PAUD asal Kecamatan Baturetno, Tri Witriyanti, Kamis(8/9).

Seperti halnya pada kunjungan Bupati Wonogiri Joko Sutopo saat membuka POR HAORNAS se- Distrik Baturetno di halaman Kecamatan Baturetno. Selepas turun dari mimbar, Bupati langsung diserbu para wanita yang notabene para guru- guru SD, TK dan pendidik PAUD.

Layaknya foto model, Pak Bupati yang akrab disapa Jekek ini pun kemudian mengambil posisi. Diapit belasan ibu- ibu sembari mengacungkan kedua jempolnya menatap mata kamera handphone para “penggemarnya”.

Terkadang ada beberapa ibu yang canggung untuk berfoto selfie dengan Bupati. Namun ketika tangan Bupati melambai, mereka pun langsung mengerubutinya.

“Untuk kenang-kenangan. Kalau ada waktu nanti akan saya cetak dan diperbesar,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge