0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Budi Gunawan: Saya Berterimakasih Kepada Bapak Sutiyoso

Komjen Budi Gunawan (merdeka.com)

Timlo.net – Komjen Pol Budi Gunawan bersyukur dan berterima kasih kepada DPR karena telah memutuskan dan menyetujui dirinya dilantik sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) baru. Komisi I DPR sendiri telah melakukan uji kepatutan terhadap dirinya.

“Kemudian hari ini, rapat paripurna telah memutuskan untuk menyetujui pencalonan ataupun usulan saya sebagai kepala BIN,” kata Budi Gunawan, Kamis (8/9).

Mantan Kalemdikpol ini juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan untuk mengemban tugas baru di BIN. Dia berjanji akan bekerja secara maksimal sesuai amanah presiden.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden RI Joko Widodo yang telah memberi amanah kepercayaan kepada saya untuk menjadi KaBIN,” ucap Budi.

“Tentunya sebuah amanat pengabdian yang baru buat saya, tentu saya akan memberikan pengabdian terbaik untuk kemajuan BIN, bangsa dan negara,” sambungnya.

Tak lupa, Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Sutiyoso dan jajarannya yang telah membantu dan mendukung pergantian suksesi kepemimpinan di BIN.

“Saya berterimakasih kepada bapak Sutiyoso karena mulai tahap persiapan dan tahap terakhir ini seluruh jajaran BIN ikut membantu. Ini membuktikan bahwa memang di BIN solid dan mendukung suksesi pergantian kepemimpinan di BIN,” ujarnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge