0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

17 September, Bhayangkara FC Jamu Arema di Manahan

dok.timlo.net/gg
Skuad Bhayangkara FC (dok.timlo.net/gg)

Solo — Klub Bhayangkara FC akan memindahkan laganya melawan Arema Cronus Malang pada 17 September mendatang di Stadion Manahan, Solo. Laga ini sedianya digelar di Stadion Delta Sidoarjo sebagai kandang Bhayangkara FC.

Namun mengingat lawannya adalah Arema, faktor keamanan menjadi alasan dipindahkannya pertandingan ke Solo. Pasalnya, Sidoarjo cukup dekat dengan Surabaya yang punya riwayat gesekan dengan suporter asal Malang.

“Secara lisan, Pak Kapolda Jateng sekaligus General Manajer Bhayangkara FC yakni Irjen Pol Condro Kirono, menginginkan laga melawan Arema Cronus dimainkan di Solo pada 17 September. Disinyalir kalau tetap dimainkan di Sidoarjo faktor keamanan dan tingkat kerawananannya tinggi,” ungkap panitia lokal Solo, Heri Isranto, Kamis (8/9) siang.

Ditambahkan, kubu Arema juga tak mempermasalahkan laga dipindah ke Solo. Saat Timnas bermain di Manahan Selasa (6/9) kemarin, pihaknya telah bertemu dengan CEO Arema, Iwan Budianto.

“Kami juga sudah bertemu Mas Iwan Budianto kemarin. Intinya tidak mempermasalahkan dipindahnya laga ke Solo,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge