0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Idul Adha, Ratusan Aparat Gabungan Dikerahkan

Wakapolresta Solo AKBP Hariadi memimpin apel siaga dalam rangka pengamanan perayaan Idul Adha di Kota Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sebanyak 670 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan perayaan Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9) mendatang. Pasalnya, perayaan hari Idul Kurban jatuh bertepatan dengan libur panjang.

“Idul Kurban jatuh pada hari Senin besok, tapi bertepatan dengan weekend Sabtu-Minggu nanti. Sehingga, personel gabungan kami siagakan untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan,” terang Wakapolresta Solo, AKBP Hariadi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi dalam apel siaga di Mapolresta Solo, Kamis (8/9).

Personel yang disiagakan, kata Hariadi, untuk mengantisipasi meningkatnya arus kendaraan, mobilisasi pengunjung di Kota Solo hingga pengiriman barang. Disejumlah kawasan titik rawan macet serta kawasan rawan kejahatan juga disiapkan personel penjagaan.

“Personel gabungan terdiri dari aparat kepolisian, TNI, Dishubkominfo Kota Solo hingga Satpol PP,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan kehadiran aparat gabungan tersebut tercipta situasi aman, nyaman dan tentram di masyarakat Kota Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge