0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

15 Tim Otomotif Bersaing di Kompetisi Basket

timlo.net/aryo yusri atmaja
Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Sebanyak 15 tim otomotif Indonesia terjun di dunia basket. Kelimabelas tim menggelar sebuah kompetisi basket bertajuk Otomotif Eksekutif Basketball Competition 2016. GOR Sritex Arena menjadi venue pertandingan mulai 10 September hingga 8 Oktober, dengan dimainkan pada akhir pekan.

“Kegiatan ini untuk mewadahi para mantan pemain basket SMA, Liga Mahasiswa, atau eks pemain profesional. Seperti Legend dari Solo bakal dilatih I Made Sudiadnyana (Lolik) dan diperkuat pemain Jerry Lollowang,” ungkap koordinator even, Arfinsa Gunawan, Rabu (7/9) sore.

Lima belas klub peserta antara lain; Sami Jaya Rebamas, Young Veteran, Lallers, Triple V. Legend, Seba, Semangat Kita Klaten, Season Veteran, Guardian, Citra Muda Sukoharjo, Citra Satria, Babeku Semarang, SSS Jogja, Game Limolas Jogja, dan Bugs Salatiga. Usia peserta pemain adalah 24-40 tahun.

Kompetisi ini juga diramaikan dengan pameran otomotif yang kali ini mengangkat beberapa perusahaan mobil seperti Honda. Toyota, Hyundai, Nissan, Datsun, Mitsubhisi, Daihatsu, dan Mercedes Benz. Arfinsa menambahkan, pertandingan dihelat setiap Sabtu dan Minggu dimulai pukul 14.00 WIB. Setiap harinya digelar lima pertandingan.

“Ini kompetisi baru pertama kali di Indonesia. Kami mengadopsi dari Tiongkok yang pertama memulai,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge