0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aquaman Akan Syuting di Australia Musim Panas 2017

Dok: Timlo.net/ Screenrant.com
Jason Momoa. (Dok: Timlo.net/ Screenrant.com)

Timlo.net—Dengan dirilisnya “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan “Suicide Squad”, maka proses penggarapan film lainnya dimulai. Tahun depan, film “Justice League” akan tayang di bioskop.

Setelah itu film-film lain akan tayang mengisahkan sosok anggota Justice League secara individu. Salah satu film yang akan tayang pada 2018 adalah “Aquaman”, disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Will Beall. Jason Momoa akan memerankan Arthur Curry (Aquaman). Bintang lainnya yang turut tampil di antaranya adalah Amber Heard dan Willem Dafoe. Film ini dijadwalkan rilis pada Juli 2018.

Menurut Daily Telegraph, film itu akan syuting di Australia, juga di studio milik Warner Bros, Studio Leavesden di London, Inggris. Jadwal syuting film ini belum diketahui tapi diperkirakan akan dimulai pada musim panas 2017 atau setahun sebelum jadwal tayang.

Negara itu sendiri dipakai sebagai lokasi syuting “Thor: Ragnarok” awal tahun ini. Australia sering diincar sebagai lokasi syuting oleh studio-studio besar karena potongan pajak yang ditawarkan. Akan menarik untuk melihat bagaimana James menggunakan Australia. Beall baru-baru ini berkata jika film itu akan syuting di darat dan laut, mengatakan jika beberapa adegan aksi yang paling menyenangkan dilakukan di darat.

“Suicide Squad” tayang di bioskop bulan lalu. “Wonder Woman” akan tayang pada 2 Juni 017; Justice League” tayang pada 17 November 2017; “Aquaman” tayang pada 27 Juli 2018; sebuah film DC dengan judul yang belum diketahui tayang pada 5 Oktober 2018; “Shazam” akan tayang pada 5 April 2019; “Justice League 2” akan tayang pada 14 Juni 2019; “Cyborg” tayang pada 3 April 2020 dan “Green Lantern Corps” pada 24 Juli 2020. Sementara jadwal tayang “The Flash”, film Batman dan “Man of Steel 2” belum diketahui.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge