0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Direktur KIA Beri Kesaksian di Sidang Jessica

Terdakwa Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya (merdeka.com)

Timlo.net – Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukomo memberikan kesaksian di sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Saat Mirna tewas, Hartanto tengah mengadakan rapat di Olivier Cafe.

Di awal kesaksiannya, Hartanto bercerita memang saat itu sempat melihat Jessica datang seorang diri. Sedangkan dirinya memang sedang menunggu sejumlah rekan-rekannya.

Hartanto mengaku tak memperhatikan gerak-gerik Jessica kala itu. Yang diingatnya waktu itu, Jessica tengah berbicara lewat telepon. Dia mengaku saat itu dia hanya merasa terganggu ketika Jessica berbicara lewat telepon.

“Saya duduk, Jessica menelepon. Saya tidak perhatikan dia menelepon pakai tangan yang mana dan membawa tas atau tidak,” kata Hartanto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (7/9).

“Saya terganggu karena saya lagi meeting. Saya dengar terdakwa sedang berbicara lewat telepon. Saya cuma nengok, ada yang telepon,” tambahnya.

Kemudian, dia sempat melihat saat rapat berlangsung, ada seorang barista yang membawakan kopi ke meja Jessica.

“Yang membawakan laki-laki. Tapi saya tidak perhatikan orang yang sama atau tidak dengan yang ditayangkan dalam persidangan,” ujar Hartanto.

Sementara itu, saat Mirna kolaps usai menyeruput es kopi vietnam dia tak memperhatikan terdakwa Jessica. Dia hanya melihat banyak karyawan kafe dan pengunjung berdatangan ke meja terdakwa Jessica.

“Banyak karyawan yang ke situ, pengunjung lain juga banyak yang datang,” ujarnya.

“Saya cuma lihat dia (Mirna) dibawa kursi roda dan saya diminta berdiri dan menyingkirkan kursi saya karena tempatnya sempit,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge