0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Grand Mall dan Timlo.net Jajaki Peluang Kerja Sama

Dok: Timlo.net/ Desmonita.
Kunjungan SGM ke Timlo.net. (Dok: Timlo.net/ Desmonita.)

Solo Baru — Jajaran manajemen Solo Grand Mall (SGM) mengunjungi kantor Portal Berita Solo, Timlo.net di Jl. Ir Soekarno Blok C-9 Solo Baru, Rabu (7/9) pagi. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan yang dilakukan Solo Grand Mall untuk mempererat tali silaturahmi.

“Memang banyak yang harus kami kunjungi salah satunya adalah Timlo.net. Kami ingin merangkul semua pihak bersama-sama,” ujar General Manager SGM Bambang Sunarno.

Mewakili Timlo.net, HRD Personalia Rony Setio Aji menyambut positif kunjungan tim SGM. “Kami menyambut baik kunjungan tim SGM karena keberadaan kami tidak bisa lepas dari rekan-rekan yang lain seperti SGM. Ke depannya kita harus terus bersinergi dengan rekan-rekan yang lain,” kata Rony.

Rony sendiri menyatakan jika masyarakat selama ini mengenal Timlo.net hanya sebagai portal berita Solo dan sekitarnya. “Padahal Timlo.net juga merupakan industri digital. Ada divisi lain yang kami miliki seperti Timlo TV, Timlo Info dan majalah Timlo Magz,” terangnya.

Dalam pertemuan itu, SGM dan Timlo.net menjajaki peluang kerja sama. “Kita welcome dengan pihak media untuk meliput berbagai kegiatan yang diadakan di SGM. Kita ingin merangkul semua pihak untuk memperkuat kerja sama yang ada saat ini,” terang Bambang.

Dalam kesempatan itu juga kedua instansi membicarakan adanya pergeseran dalam dunia marketing dari yang sebelumnya menggunakan cara dan media konvesional beralih ke media-media di internet. Pemakaian internet sebagai media promosi dianggap memiliki beberapa keunggulan misalnya lebih praktis, lebih cepat dan bisa menekan biaya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge