0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nonton di Manahan, Fandi Ahmad Intip Kekuatan Indonesia

Fandi Ahmad (dok.timlo.net/aryo)

Solo —┬áLegenda sepak bola Singapura, Fandi Ahmad terlihat ikut menyaksikan duel uji coba Timnas Indonesia kontra Malaysia di Stadion Manahan, Selasa (6/9) malam. Dirinya bukan tanpa tujuan datang ke Solo.

Adalah ingin mengintip kekuatan Indonesia yang menjadi calon lawannya satu grup saat gelaran Piala AFF 2016 November mendatang. Singapura tergabung di Grup A bersama Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Eks legenda klub Niac Mitra Surabaya ini berpendapat, kekuatan Indonesia masih seperti dulu, meskipun satu tahun lebih tidak bertanding. Hal ini membuat Singapura wajib waspada. Pasalnya Grup A Piala AFF 2016 adalah grup neraka.

Selain Indonesia, Singapura juga harus berjumpa dengan kuda hitam Filipina dan tim tradisi juara, Thailand. “Masih terlalu pagi untuk membicarakan kekuatan lawan, seperti halnya Indonesia. Semua tim masih melakukan pembenahan. Namun yang jelas Indonesia tetaplah tim dengan penuh tradisi,” terang Fandi Ahmad, Selasa malam.

Mantan pemain FC Groningen di Belanda ini mengaku kini tengah bergabung dalam ofisial pelatih Timnas Singapura. Fandi sebelumnya sempat melatih klub Liga Singapura, Lions XI.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge