0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Bulan Kencan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus

Taylor Swift dan Tom Hiddleston. (Dok: Timlo.net/ Getty Images.)

Timlo.net—Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan putus setelah tiga bulan kencan. Penyanyi dan aktor itu mengakhiri hubungan mereka setelah Taylor dikatakan tidak bahagia dengan keinginan Tom untuk membuat hubungan mereka menjadi tontonan umum.

Seorang sumber memberitahu US Weekly: “Dia (Taylor) yang mengakhiri hubungan itu. Tom ingin hubungan mereka menjadi konsumsi masyarakat dan dia tidak nyaman dengan hal itu. Taylor tahu kritikan yang muncul setelah memamerkan kemesraan mereka di depan umum tapi Tom tidak mendengarkan kekuatirannya saat dia mengatakannya.”

Sumber itu menyatakan jika Tom merasa malu karena berakhirnya hubungan mereka. Beberapa pemberitaan beredar menyatakan jika hubungan mereka memburuk selama beberapa waktu. Keduanya sendiri terakhir kali terlihat bersama pada akhir Juli.

Setelah menghabiskan waktu beberapa minggu menjelajahi dunia bersama, rumor menyatakan jika keduanya putus beberapa minggu lalu. Rumor lain menyatakan hal yang berbeda di mana Tom yang tidak nyaman dengan hubungan mereka.

“Tom tidak suka menjadi bahan tertawaan dan memberitahu Taylor jika hubungan mereka berakhir kecuali ada perubahan 360 derajat dari Taylor,” ujar sumber lain kepada Radar Online.

“Hubungan mereka benar-benar menjadi sandiwara dan Tom muak diperlakukan seperti pengawal,” tambah sumber itu.

Tom, 35, sendiri dipergoki memakai kaos bertuliskan ‘I heart T.S.’ dalam perayaan Empat Juli. Taylor sendiri berpisah dari mantan pacarnya DJ Calvin Harris beberapa minggu sebelum menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge