0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub Banten, Rano Karno Cari Cawagub

Rano Karno (merdeka.com)

Timlo.net — PDIP telah memutuskan mengusung Gubernur petahana Rano Karno untuk maju di Pilgub Banten 2017. Rano mengaku siap ditempatkan dimana pun dan melaksanakan amanat partai.

“Saya siap ditempatkan di mana saja,” kata Rano di Kinasih Resort Depok, Jalan Raya Cilangkap, Cilangkap, Tapos, Depok, Selasa (6/9).

Dia juga mengklaim telah menjalin komunikasi dengan parpol lain, diantaranya PPP, NasDem, PAN serta PKB. Komunikasi itu dibangun dalam rangka mencari calon wakilnya di Banten.

“Secara koalisi kemarin kami sudah koalisi partai, antara PDIP dan PPP. Cagub Banten pasti saya. Tapi wakilnya perlu pembahasan,” tegasnya.

Meski belum jelas siapa wakilnya, Rano berharap pendampingnya nanti berasal dari birokrat. Rano menyebut sudah mengusulkan sejumlah nama untuk bisa menjadi wakilnya.

“Kalau saya boleh meminta (wakilnya) dari kalangan birokrat. Karena sekarang sedang pembenahan total. Banten ini kan masuk enam provinsi yang dalam pembinaan KPK. Bahkan, KPK berkantor di tempat kami,” tuturnya.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge