0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puas dengan Permainan, Riedl Kecewa Wasit

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Meski menang, pelatih Timnas Indonesia merasa kinerja wasit yang memimpin pertandingan kurang tegas. Disebutnya banyak pemain Malaysia yang bermain keras dan membahayakan para pemain Indonesia, namun tak ada peringatan keras dari wasit.

“Pertandingan berjalan sesuai instruksi. Di babak kedua memang sengaja menurunkan tekanan. Banyak pelanggaran yang merugikan kami, terutama Andik Vermansyah yang dilanggar banyak sekali. Wasit tidak melindungi pemain dari ancaman cedera. Ini tidak baik,” ujar Pelatih Alfred Riedl kepada para awak media usai pertandingan.

Pelatih asal Austria ini juga menilai perkembangan timnya masih jauh dari sempurna. Terutama menyangkut tingkat kebugaran pemain, yang memang masih harus berbagi konsentrasi di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC).

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam sebuah partai uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9) malam. Skor telak 3-0 diraih anak asuh Alfred Riedl meski tim ini sudah vakum satu tahun lebih karena sanksi FIFA.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge