0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Babak I, Indonesia Bobol Gawang Malaysia Tiga Kali

timlo.net/aryo yusri atmaja
Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Timnas Indonesia unggul telak tiga gol atas Malaysia di 45 menit pertama dalam partai uji coba di Stadion Manahan, Selasa (6/9) malam. Gelontoran tiga gol Indonesia dicetak oleh Boaz (2 gol) dan satu gol dari Irfan Bachdim. Di saksikan 22 ribu suporter, Indonesia tampil menyengat sejak kick-off dimulai.

Laga baru berjalan enam menit, Indonesia sudah berhasil memecah kebuntuan. Memanfaatkan kesalahan Muhammad Fadli yang gagal mengontrol bola dengan baik. Boaz dengan cepat merebut bola dan menceploskan dengan tenang ke gawang Khairul Fahmi.

Hanya berselang empat menit saja, Indonesia berhasil menambah gol keduanya. Lagi-lagi bek Malaysia melakukan kesalahan kurang sigap mengamankan daerahnya. Boaz yang berlari lebih cepat mengirimkan bola ke Irfan Bachdim. Dengan tenang Bachdim menaklukkan Khairul Fahmi. 2-0 Indonesia unggul.

Sebuah peluang tendangan bebas Malaysia masih melenceng. Menit 21, Indonesia kembali menjebol gawang Malaysia untuk yang ketiga kalinya. Boaz Solossa tampil beringas dengan mencetak gol keduanya. Kali ini ini giliran Irfan Bachdim yang menjadi pelayan Boaz dengan mengirimkan assist matang.

Upaya kedua tim untuk mengejar gol di sisa waktu babak pertama masih belum berhasil. Hingga waktu turun minum, skor 3-0 untuk Garuda Merah Putih bertahan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge