0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Es Krim Tentrem, Kokoh Melegenda sejak 1952

foto: david
Es Krim Tentrem, (foto: david)

Timlo.net – Jika ingin mengenal es krim legendaris di Kota Solo, datangnya ke gerai Eskrim Tentrem di Jalan Slamet Riyadi di kawasan Ngarsopuro atau perempatan Pasar Pon. Bangunan megah dua lantai ini menjanjikan rasa autentik yang sudah teruji sejak tahun 1952.

“Kami sedikitnya ada 20 varian es krim, mulai dari vanilla, coklat, oreo, red velvelt, kopyor, melon dan lainnya,” ujar supervisor Es Krim Tentrem, Muklis Wicaksono saat dikunjungi TimloMagz.

Muklis menyebut olahan menu es krim yang ditawarkannya tersebut memiliki banyak keistimewaan, karena seluruhnya merupakan buatan sendiri atau homemade.

“Karena homemade sehingga semua bahan yang kita gunakan adalah kualitas premium. Tujuannya agar rasa yang dihasilkan lebih maksimal,” jelasnya.

Dari sekian banyak varian es krim yang ditawarkan, menurutnya yang paling banyak diminati dan dicari para pelanggan adalah rasa Jamaica dan Banana Split.

Alasannya karena dalam varian menu tersebut kombinasi rasanya lebih lengkap, mengingat dalam satu porsi itu tidak hanya ada menu es krim saja tapi juga dilengkapi dengan berbagai toping dan buah segar yang menjamin sensasi tersendiri saat bertemu lidah.

“Untuk menu Jamaica, selain es krim juga ada coklat, wafel termasuk diberikan taburan kacang. Sehingga rasanya lebih lengkap di mulut,” terangnya.

Muklin mengklaim, animo konsumen cukup tinggi. Per hari rata-rata bisa mencapai 200 orang, bahkan saat weekend dan hari libur bisa mencapai 300 an orang.

“Kunjungan berulang pun kami jamin tetap menemukan hal baru, karena kami melakukan inovasi setidaknya setiap tiga bulan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge