0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dewi Perssik Ingin Hibur Saipul Jamil

kapanlagi.com
Dewi Perssik (kapanlagi.com)

Timlo.net – Mantan istri pedangdut Saipul Jamil, Dewi Perssik baru-baru ini menjenguk Saipul di penjara. Kehadirannya membuat pria yang didakwa mencabuli remaja bawah umur ini kaget. Dewi Perssik mengaku dikira CLBK dengan Bang Ipul karena kunjungannya tersebut.

“(Bang Ipul) Kaget, kayaknya nggak mungkin banget (DePe njenguk), mungkin beliaunya berprasangka seperti itu. Tapi ternyata saya datang, saya dikenalin dari ujung ke ujung. Pokoknya di situ Mas Saipul benar-benar bawa saya buat keliling,” ujar perempuan yang disapa DePe, Senin (5/9).

Tak cuma sekali, rencananya wanita berusia 30 tahun ini bakal kembali lagi ke sana untuk menemani Bang Ipul dan juga menghibur para tahanan lain. Ya, DePe akan mengajak semua penghuni rutan untuk senam aerobik dan menyebarkan aura positif di sana.

“Iya, jadi begini, setiap minggu itu ada kegiatan olahraga, senam. Dan biasanya kita bawa perempuan, ahli olahraga, aerobik, itu datang ke sana (rutan). Beliau tahu kalau saya suka aerobik, suka belly dance, kalau cowok kan nggak mungkin dikasih belly dance, tapi kalau aerobik saya bisa,” ujarnya.

Tapi saya nggak bisa janji kapan, yang pasti semoga nanti dikasih kesehatan, pas lagi waktu senggang saya bisa ajarin mas-mas yang ada di sana semuanya. Olahraga bersama Dewi Perssik, kan ibadah namanya,” sambungnya.

Selama jadi istri Bang Ipul dulu, DePe sempat dilarang untuk goyang terlalu seksi. Namun di rutan, Bang Ipul mengizinkan wanita kelahiran Jember itu untuk melakukannya guna menghibur para tahanan.

“Sampai saya tanya Mas Saipul, ‘Boleh nih saya goyang? Karena dulu ketika saya jadi istrinya nggak boleh goyang. Berarti boleh nih saya goyang? Enggak apa-apa bun, pasti teman-teman senang banget’. Jadi kalau boleh ya datang, acaranya itu pagi, jam 5 sampai setengah 7,” jelas dia.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge