0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemenangan Perdana Italia, Ventura Sumringah

dok.timlo.net/gg
Giampiero Ventura (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Timnas Italia meraih hasil kemenangan perdana di bawah asuhan pelatih Giampiero Ventura. Bertandang ke Israel, Selasa (6/9) dinihari, Italia menang 3-1di Stadion Sammy Ofer dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Striker Graziano Pelle membawa Italia unggul di menit ke-14. Italia menambah gol melalui eksekusi penalti Antonio Candreva di menit ke-31. Israel sempat memperkecil kedudukan lewat gol Tal Ben Haim pada menit ke-35. Italia bermain dengan 10 orang saat Chiellini dikartu merah, justru berhasil menambah gol di menit ke-83 lewat Ciro Immobile.

“Kami bekerja sebagai sebuah tim, menderita sebagai sebuah tim, dan menang sebagai sebuah tim. Semoga dalam sebulan melawan Spanyol, kami akan lebih baik dalam kondisi fisik dan oleh karena itu bisa bermain lebih baik daripada malam ini,” ungkap Ventura seperti dikutip Football Italia.

Italia selanjutnya akan berhadapan dengan Spanyol pada lanjutan Kualfikasi Piala Dunia 2016 di Juventus Stadium pada 17 Oktober 2016 mendatang. Spanyol sendiri memetik kemenangan telak 8-0 atas Liechtenstein pada laga dinihari tadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge