0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perwakilan Suporter Sejumlah Daerah Siap Merahkan Manahan

timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Manahan Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Stadion Manahan Solo diprediksi bakal penuh sesak dalam laga persahabatan Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia, Selasa (6/9) malam nanti. Tiket 22 ribu lembar yang disediakan panitia bakal ludes terjual.

Tak hanya Pasoepati sebagai suporter tuan rumahnya yang memerahkan Manahan. Perwakilan suporter dari berbagai daerah dipastilkan juga datang menyambangi stadion termegah di Jateng itu.

Perwakilan suporter dari Viking Bandung, Jakmania Jakarta, Aremania Malam, Bonekmania Surabaya, Panser Biru Semarang hingga LA Mania Lamongan menyatakan datang ke Solo. Bahkan suporter dari klub kasta kedua Persibas Banyumas sudah jauh-jauh hari datang ke Solo sejak Minggu (4/9) kemarin.

“Mereka sudah berkoordinasi dengan kami dan akan berangkat ke Stadion Manahan. Masih banyak suporter lain yang berencana datang ke Solo. Tentu ini bagus untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Manahan bakal penuh sesak,” beber Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan, Selasa (6/9) pagi.

Ginda menambahkan seluruh suporter Indonesia malam nanti bakal bersatu padu, dengan menanggalkan hubungan yang kurang harmonis di beberapa daerah. “Seluruh suporter hanya memakai satu baju yakni Timnas Indonesia, jadi tidak akan ada gesekan. Hanya saja kami menghimbau bagi seluruh suporter untuk menjaga ketertiban,” tandas Ginda.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge