0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pelajar Penyelundup Sabu Direhabilitasi Tiga Bulan

Dua pelajar penyeludup sabu ke rutan Boyolali wajib menjalankan rehabilitsi selama 3 bulan di RSUD Pandanaran (timlo.net/nanin)

Boyolali — Dua pelajar SMA Negeri di Boyolali yang tertangkap menyelundupkan sabu-sabu ke Rutan, telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Hanya saja keduanya tidak dilakukan penahanan, mengingat kedua pelajar tersebut KAS dan BOB masih di bawah umur.

“Mereka wajib menjalankan rehabilitasi selama tiga bulan di RSUD Pandanaran,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Agung Suyono, Senin (5/9).

Dijelaskan, selama menjalani rehabilitasi selama tiga bulan, keduanya tetap mendapatkan haknya dalam hal pendidikan. Hanya saja, semuanya harus mendapat persetujuan dan pengawasan dari RSUD Pandanaran selaku yang dirujuk untuk melakukan rehabilitasi.

“Keduanya dalam pengawasan pihak RSUD Pandanaran,” tambahnya.

Sebelumnya, dua pelajar tersebut, ketahuan hendak menyelundupkan sabu-sabu seberat 1 gram ke Rutan Boyolali. Sabu tersebut merupakan pesanan salah satu tersangka narkoba yang ditahan di rutan. Oleh keduanya, barang haram tersebut disembunyikan di dalam lauk kepala ikan kakap.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge