0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Geger, Wanita Paruh Baya Gantung Diri di Kamar

dok.timlo.net/red
(Ilustrasi) Korban gantung diri sedang dievakuasi (dok.timlo.net/red)

Solo — Suwarsih (47), warga Kampung Tegal Mulyo RT 02 /RW 04, Mojosongo, Jebres ditemukan tewas bunuh diri di kamar rumah miliknya, Minggu (4/9). Sontak, peristiwa tersebut membuat geger warga setempat.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. korban ditemukan oleh suaminya, Sugiman. Waktu itu, Sugiman memanggil-manggil istrinya namun tak segera keluar rumah. Merasa curiga, Sugiman akhirnya mencari istrinya. Saat membuka kamar, Sugiman kaget lantaran istrinya sudah dalam keadaan tewas tergantung di pintu kamar.

“Kejadiannya, Minggu (4/9) kemarin. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Peristiwa ini murni bunuh diri,” terang Kapolsek Kompol Edison Panjaitan, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/9) siang.

Berdasarkan data kepolisian, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran lama menderita penyakit stroke. Saat ini, jenasah sudah dilakukan pemeriksaan tim dokter dari RS dr Oen Kandangsapi dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Tadi sudah kami serahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge