0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wakil Rakyat Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia

dok.timlo.net/red
Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Surakarta, Sugeng Riyanto (dok.timlo.net/red)

Solo — Pertandingan Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9) malam, dipastikan akan berlangsung alot. Kalangan legislatif memprediksi, laga persahabatan tersebut akan menghasilkan skor tipis 1-0 dengan kememangan Indonesia.

“Pertandingan bakal berlangsung seru, tapi saya yakin Timnas Indonesia akan menang tipis 1-0,” terang Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Solo, Sugeng Riyanto, Senin (5/9).

Prediksi yang diutarakan oleh Sugeng bukan tanpa alasan, mengingat Malaysia pasti sudah menyiapkan bekal skill untuk pertandingan yang akan digelar. Disisi lain, Timnas Indonesia yang diandalakan saat ini juga sangat mumpuni. Banyak pemain muda yang diandallkan untuk memperkuat skuad Merah-Putih.

“Saya optimis Timnas menang. Kita lihat saja nanti,” kata Sugeng optimis.

Senada, Ketua Fraksi Demokrat Nurani Rakyat (FDNR), Supriyanto juga mengatakan hal sama. Menurut Supri, Irfan Bachdim dan kawan-kawan tidak hanya bermain dengan sebelas orang saja. Namun ribuan pendukung setia akan membantu dengan teriakan lantang untuk menambah semangat bermain.

“Ini masalah mental. Timnas main dikandang. Mau tidak mau, mereka harus optimal menunjukkan kerja keras untuk membuat Indonesia menang. Tapi, Malaysia juga bukan lawan yang enteng,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Malaysia merupakan musuh bebuyutan Timnas Indonesia. Tak jarang, permainan keras di lapangan sering dipertontonkan untuk memboyong kemenangan kesebelasan masing-masing.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge