0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Indonesia Vs Malaysia, Pengamanan Tiga Lapis

Rapat koordinasi dalam rangka laga persahabatan Indonesia Vs Malaysia yang diadakan di Aula Mapolresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pengamanan Stadion Manahan dalam laga persahabatan Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia, Selasa (6/9) malam, akan dibuat menjadi tiga lapis. Polisi akan melakukan razia terhadap penonton atau suporter pertandingan sejak berada di luar stadion.

“Pengamanan dibuat tiga lapis. Pengamanan pertama didalam stadion, pengamanan kedua berada dikawasan dalam Stadion Manahan dan terakhi atau pengamanan ketiga dikawasan luar Stadion Manahan,” terang Wakapolresta Solo AKBP Hariyadi, usai menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait, Senin (5/9) siang.

Wakalpolresta mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa barang-barang berbahaya, mulai dari senjata tajam, minuman keras dan botol minuman. Jika mereka kedapatan membawa barang berbahaya tersebut maka polisi tidak segan untuk mengamankan bersama pemiliknya.

“Pertandingan ini menjadi tolak ukur keberhasilan sekaligus kebangkitan sepakbola Indonesia. Sehingga, diharapkan masyarakat ikut menjaga situasi kondusif selama pertandingan digelar,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge