0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Penonton Dilarang Bawa Botol

dok.timlo.net/achmad khalik
Rapat koordinasi dalam rangka laga persahabatan Timnas Indonesia Vs Malaysia yang diadakan di Aula Mapolresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Mengantisipasi hal tidak diinginkan, Polresta Solo melarang penonton dalam pertandingan laga persahabatan Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia membawa botol minuman. Dikhawatirkan, botol minuman yang dibawa tersebut menjadi sarana untuk memicu kerusuhan di dalam Stadion Manahan.

“Masyarakat hendaknya memasukan minuman yang mereka bawa ke dalam plastik,” imbau Wakapolresta Solo AKBP Hariadi, usai menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait, Senin (5/9) siang.

Sedikitnya 1000 personel gabungan Polri dan TNI telah disiapkan untuk mengamankan jalannya pertandingan Indonesia versus Malaydia. Tak hanya itu, sejumlah kendaraan taktis juga ikut dikerahkan untuk penjagaan.

“Sebelum pertandingan, lokasi Stadion Manahan akan disterilisasi terlebih dahulu,” jelasnya.

Diharapkan, pertandingan yang menjadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia tersebut berjalan lancar dan masyarakat Solo mampu menunjukkan sportivitas apapun hasil yang akan diperoleh.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge