0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Harga Ringan, Rasa Juara

foto: David
(foto: David)

Timlo.net – Rasa yang tak sekadar manis, kelembutan yang membuai lidah, kelezatan es krim memang menggoda siapa saja. Mulai dari usia muda hingga orang dewasa menyukai makanan olahan dari bahan susu beku ini.

Di Solo, salah satu pilihan tempat untuk menikmati es krim ada di Jalan Perintis Kemerdekaan 19. Esgrim House, namanya mengacu dari lidah orang Jawa menyebut es krim di masa lalu.

Begitu emasuki pintu yang dihiasi stiker outline, langsung terasa Esgrim House tidak hanya memanjakan lidah pengunjung. Suasana ruangan semi cafe yang didominasi warna merah muda dan cokelat kayu menonjolkan kesan cerah dan manis.

“Kami memang ingin, pengunjung memasuki tempat ini langsung terasa nuansa manis es krim yang kami suguhkan,” terang pemilik Esgrim House, Rizky Husni Sungkar saat berbincang dengan TimloMagz.

Pengusaha muda ini mengaku, semua sajian es krim di Esgrim House memiliki keunikan tersendiri. Sebut saja seperti, es krim happy live, enam aneka rasa eskrim berbeda rasa tersaji dalam satu hidangan lezat. Selain itu, masih ada sajian lain seperti Mr es grim house, moster INC, hingga badut es krim.

“Kami memiliki 12 rasa eskrim dengan 32 bentuk kreasi. Pengunjung juga bisa meminta bentuk khusus seperti yang diinginkan,” kata Rizky.

Selain cocok untuk menikmati es krim, Esgrim House juga cocok sebagai lokasi untuk berselfie ria. Menurut Rizky, pelanggan yang didominasi kaum hawa sering berselfie ria di tempat tersebut. Mereka bisa mengunggah hasil jepretannya ke instagram dan mengirimkan ke #esgrimhouse_solo.

Diakui Rizky, persaingan dalam dunia bisnis merupakan hal yang lumrah. Di Solo, banyak lokasi yang menawarkan berbagai macam hidangan telah menjamur. Namun, bagi bungsu dua bersaudara ini tak khawatir. Pasalnya, segmentasi es krim di Kota Bengawan belum banyak yang ‘bermain’. Sehingga, dengan strategi sasaran middle low yang diterapkan dirinya optimis usahanya akan berkembang.

“Disini tergolong murah. Apalagi, sudah komplet dengan fasilitas wifi, tempat nongkrong hingga sajian yang menggoyang lidah,” terangnya.

Harga paling murah yang ditawarkan, terang Rizki mulai dari Rp5.000. Sedangkan, untuk harga menengah mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000. Sangat murah untuk menikmati sajian es krim dengan fasilitas high class.

“Bagi kami, tamu adalah raja. Sehingga, harus mendapat service maksimal,” ungkap Rizky.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge