0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Rusak, Pemeran Spider-Man Punya 20 Kostum

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Spider-Man. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Bintang utama dari film yang paling ditunggu “Spider-Man: Homecoming”, Tom Holland berkata jika dia memiliki kurang lebih 20 kostum. Saat aktor muda itu melakukan wawancara radio dengan Seacrest Studio Atlanta di Egleston Children’s Hospital, dia mengungkapkan jika dia merusak banyak kostum merah biru itu di lokasi syuting.

“Saya sering merusak kostum itu karena saya harus melakukan banyak aksi dan putaran di udara dan hal lain, jadi mereka robek. Jadi saya pikir kami punya 20 seragam, yang dipakai bergantian. Baju ini, kami sebut seragam kecantikan, yang berarti siap untuk difoto. Dan lalu kami punya seragam aksi, yang tidak sebagus yang ini,” katanya sembari menunjukkan kostum Spider-Man yang dia pakai saat wawancara.

Selama wawancara, aktor muda asal Inggris itu juga membicarakan karakter yang diperankannya. “Spider-Man selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya suka film-filmnya, saya suka komik-komiknya dan saya selalu ingin menjadi Spider-Man. Saya tidak pernah bisa membayangkan jika hal ini menjadi kenyataan dan lalu saya di sini hari ini dan bertemua dengan kalian semua yang merupakan hak istimewa,” terangnya.

“Spider-Man: Homecoming” disutradarai oleh Jon Watts, ditulis naskahnya oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Film “Spider-Man” baru ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli 2017. Film itu berkisah tentang masa SMA Peter Parker, sang Spider-Man.

Dalam film baru itu, Robert Downey Jr. dan Marisa Tomei akan kembali memerankan karakter Tony Stark alias Iron Man dan May Parker. Michael Chernus akan memerankan The Tinkerer dan Michael Keaton akan memerankan The Vulture. Selain itu ada juga Zendaya Coleman, Donald Glover, Angourie Rice, Hannibal Buress, Bokeem Woodbine dan Jon Favreau.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge