0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rambah Dunia Musik, Fans Persis Luncurkan Album

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pasoepati rambah dunia musik melalui album kompilasi "Surakarta Lets Unote" (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Suporter setia Persis Solo atau yang akrab dikenal Pasoepati, tidak hanya aktif berkreasi di dalam Stadion saja seperti saat mendukung tim kesayangannya. Pasoepati merambah dunia musik dengan meluncurkan sebuah album kompilasi sejumlah band melalui Surakartans Record.

Kelompok fans B6 menjadi penggagas terciptanya kompliasi band yang seluruhnya adalah para pendukung Laskar Sambernyawa. Album kompilasi ini dinamai Surakarta Lets Unote dan segera beredar ke publik.

Sebanyak tujuh band berpartisipasi untuk membuat album kompilasi yakni The Working Class Symphony, Betternight, The Chumbucket, Go Away, The Partner, Frontline Soldier, dan If The Kids Are Unite.

“Tujuan proyek album ini adalah sebagai wadah berkarya dan berkreatifitas bagi seluruh pendukung dan sporter Persis Solo. Selain itu, untuk mewujudkan kecintaan Persis di luar tribun stadion dengan memasyarakatkan Persis Solo lewat karya musik,” ujar ketua penyelenggara, Nurmala Agnes, kemarin.

Sementara untuk peluncurannya bakal dihelat di Lapangan Tenis Indoor Komplek Bengawan Sport, Petoran, Jebres Solo, Minggu (25/9). “Untuk saat ini persiapan sudah 90 persen. Album ini sudah dipersiapkan selama 2 bulan yang lalu, mulai dari rekaman, mixing dan lain-lain,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge