0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sore Ini, Persis Jr Melawat ke Markas Persipur

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pemain Persis Jr saat menjalani latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) akan menyambangi kandang Persipur Purwodadi Jr dalam lanjutan babak 12 besar Liga Seoratin Zona Jateng, di Stadion Krida Bakti, Purwodadi, Senin (5/9) sore. Curi poin menjadi misi utama anak asuh Nurhadi El Hamid ini.

Pasalnya, Purwodadi di luar dugaan mampu memberikan perlawanan bagi Laskar Sambernyawa Muda. Seperti saat pertemuan pertama di Manahan, 28 Agustus lalu, Persis harus bekerja keras mengamankan skor 4-3.

Lini depan Persipur menjadi titik yang paling diwaspadai oleh Persis Jr. Terbukti Laskar Petir Muda mampu melesakkan tiga gol di Stadion Manahan. Apalagi kali ini mereka akan tampil di kandang sendiri dan memiliki motivasi lebih.

“Kami kembali ke skema tandang dengan formasi 4-2-3-1. Mudah-mudahan lini belakang kami tidak kedodoran lagi seperti di pertemuan pertama,” kata El Hamid, Senin pagi.

Di papan klasemen, Persis Jr masih berada di puncak klasemen dengan empat poin. Sementara Persipur Jr menguntit di bawahnya dengan poin tiga.

“Kami sudah mencoba memperbaiki lubang-lubang yang ada di tim kami. Semoga anak-anak bisa tetap konsisten dan bermain enjoy,” tandas pelatih yang akrab disapa Memet ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge