0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Miliki Alat Kelamin 10 Kali Lebih Besar Dari Ukuran Normal

Sorence. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk )

Timlo.net—Sebuah penyakit langka membuat seorang pria di Kenya memiliki alat kelamin berukuran sama besarnya dengan ukuran seorang bayi. Penyakit ini dipercaya hanya terjadi di Kenya. Karena kondisi ini, pria bernama Sorence Owiti Opiyo itu harus kehilangan impiannya untuk berkeluarga karena ukuran alat kelaminnya.

Panjang alat kelaminnya itu mencapai hingga ke bawah lutut membuat Sorence yang berumur 20 tahun menderita. Dia bahkan harus berhenti masuk sekolah karena dibully tanpa henti. Sorence dari Kisumu County, Kenya harus berjuang memikirkan cara supaya kondisinya itu tidak menghentikannya menjalani hidup normal.

Sorence mulai menderita penyakit aneh itu 10 tahun lalu. Dia dibesarkan oleh sang nenek karena orang tuanya meninggal saat dia berusia 5 tahun. Awalnya dia menderita bengkak-bengkak serupa dengan bisul di wilayah alat kelaminnya. Semenjak itu, alat kelaminnya tumbuh membesar.

Dia mencoba mencari pertolongan medis termasuk lewat operasi yang diharapkan bisa mengurangi ukurannya. Tapi alat kelaminnya itu terus tumbuh membesar hingga mencapai 10 kali ukuran normal.

Sorence berkata jika kondisi ini menyakitkan dan dia tidak bisa lagi memakai celana pendek atau celana panjang karena ukuran alatnya itu tidak sesuai dengan baju apapun. Salah satu anggota keluarganya berkata kepada sebuah situs berita lokal jika dia memiliki jadwal operasi lain di rumah sakit Jaramogi Oginga di Kisumu. Keluarganya sekarang meminta donasi dari masyarakat yang ingin menolong Sorence untuk biaya operasi.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge