0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perampokan di Pondok Indah, Tiga Pelaku Lain Diburu

pelaku perampokan di pondok indah (merdeka.com)

Timlo.net —  Kasubdit Jatanras Ditkrimum AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan ada lima pelaku perampokan rumah elite di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini tiga diantaranya tengah dilakukan pengejaran.

“Kelompok ini ternyata enggak cuma empat orang seperti keterangan awal. Dari pengecekan tadi ternyata ada satu orang lagi,” kata Hendy, Minggu (4/9).

Hendy menuturkan dari tiga orang DPO, salah satunya adalah driver yang mengantar para pelaku dari sebuah hotel ke rumah korban.

“Yang satu perannya driver, yang dua lainnya mau memasukkan mobil ke dalam rumah tapi kan sudah ada yang masuk jadi dua orang ini masih menunggu. Kita masih memburu yang tiga,” terang Hendy.

Dari pengakuan tersangka, kata Hendy, sekitar 00.00 WIB, di hari kejadian kelima tersangka berkumpul di sebuah hotel di kawasan Ciputat untuk merencanakan aksi perampokan tersebut.

“Sampai sekarang kita menilai motifnya murni perampokan karena masih kita dalami,” ucap Hendy.

Hendy juga mengatakan dari ketiga buron itu masih ada yang di sekitaran Jakarta dan ada juga yang mengarah ke luar Jakarta. Sementara itu, terkait target terhadap korban polisi masih terus mendalami.

[ian]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge