0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perjalanan di ISC Selesai, Skuad Persis Langsung Dibubarkan

dok.timlo.net/ist
Launching tim Persis Solo di ISC B 2016 (dok.timlo.net/ist)

Solo — Persis Solo melakoni partai terakhirnya di ajang ISC B 2016, Minggu (4/9) sore. Skuad Laskar Sambernyawa langsung dibubarkan Minggu malam, usai ditahan imbang 2-2 Persibas Banyumas.

“Langsung dibubarkan, masih tinggal di mess Persis juga dipersilakan. Yang pasti Persis masih punya tanggungan gaji pemain satu bulan terakhir, yakni 28 September nanti,” terang Sekretaris Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, Minggu malam.

Persis hanya bisa menyelesaikan ajang ISC B 2016 terpaku di peringkat lima pada papan klasemen akhir. Persis hanya mentok mengoleksi 14 poin. Tepraut tujuh poin dari pemuncak klasemen PSGC Ciamis dan PSCS Cilacap.

Persis dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar ISC B. Anak asuh Widyantoro yang berjumlah total 24 pemain ini pun dibubarkan meski masih terikat kontrak hingga 28 September mendatang.

Pihak Persis Solo juga siap membuka diri bagi klub lain yang ingin mendapatkan servis pemain-pemainnya. Bursa transfer pemain di ISC B kabarnya kembali dibuka, dan sejumlah klub diisukan mengincar pemain pilar Persis. Hanya saja, klub yang menginginkan pemain Persis wajib menanggung beban gaji satu bulan.

“Silahkan saja kalau memang menginginkan pemain Persis. Namun tetap harus menjalin negosiasi dulu dengan kami, karena masih terikat kontrak,” tandas Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge