0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Mampu Penuhi Ekspektasi Persis, Wiwid Minta Maaf

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Melakoni partai terakhir di fase grup, Persis hanya sanggup bermain 2-2 dengan Persibas Banyumas di Stadion Manahan, Minggu (4/9) sore. Pelatih Persis Solo, Widyantoro menyampaikan permintaan maaf terkait hasil buruk timnya di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016

“Saya pribadi mohon maaf kepada suporter Persis, karena belum bisa membawa tim ini lolos ke babak 16 besar. Soal false nine memang sengaja karena produktifias striker masih kecil,” ungkap Widyantoro usai pertandingan, Minggu sore.

Persis harus tertinggal dua gol terlebih dulu lewat kaki Bilton Fernando dan Ibrahim Ibnu Anas. Persis bisa bangkit meski hanya bisa mengejar dua gol melalui Tinton Suharto dan Yanuar Ruspuspito. Dengan hasil akhir ini, Persis tetap terpaku di posisi lima klasemen dengan 14 poin.

Pelatih yang disapa Wiwid ini menilai di partai terakhir timnya justru tampil di bawa performa. Anak asuhnya dinilai kerap melakukan kesalahan mendasar.

“Dua gol lawan, anak-anak lebih kerap melakukan kesalahan mendasar. Passing, penjagaan, justru salah. Di bawah top performa. Untuk mengejar ketertinggalan, saya kurangi bek dan menambah penyerang, akhirnya bisa tercipta gol,” tandas Wiwid.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge