0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Kaget, Pelaku Perampokan Pondok Indah Ternyata Tetangganya

timlo.net/agung widodo
Warga Dukuh Dari RT 5, berkumpul di rumah Samadi, salah satu pelaku perampokan di Pondok Indah, Jakarta Selatan (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Warga di Dukuh Dari RT 5 Desa Dari, Kecamatan Plupuh sama sekali tidak menyangka kalau dua orang pelaku perampokan di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan adalah warga setempat. Mereka mengaku kaget saat menonton tayangan televisi yang menyiarkan drama penyanderaan secara live tersebut.

“Kami sama sekali tak menyangka Samadi yang dimaksud di teve itu adalah warga kami,” kata Ketua RT 5 Dukuh Dari, Kecamatan Plupuh, Doto Martono (60), Minggu (4/9).

Doto menyampaikan, sekitar dua pekan lalu Samadi alias Mbug (32) masih terlihat berada di rumah. Samadi kesehariannya bekerja sebagai operator video shooting yang biasa diundang kalau ada orang punya hajat.

Sama halnya dengan Samadi, pelaku perampokan lainnya, Adijon Suyadi (40), juga berasal dari Dukuh Dari RT 5, Desa Dari, Kecamatan Plupuh. Namun Suryadi telah lama tinggal di Tangerang, Banten dan berdomisili di sana.

“Baik Samadi maupun Suryadi orangnya baik, nggak pernah neko-neko. Makanya kami, warga di sini juga kaget kalau mereka ternyata pelaku perampokan yang diberitakan di televisi,” jelas Doto Martono.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge