0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Andien yang Cantik Bikin Iwan Fals Gagal Fokus

merdeka.com
Iwan Fals dan Andien (merdeka.com)

Timlo.net — Penyanyi cantik Andien mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Iwan Fals di konser bertajuk Perayaan Karya yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9). Di konser tersebut, Andien dan Iwan menyanyikan dua buah lagu, yakni Serenade (Steven and The Coconut Treez) dan Terminal.

Hanya saja, penampilan Andien yang begitu cantik membuat Iwan gagal fokus. Hal itu terbukti usai menyanyikan lagu Terminal, suami dari Rosana ini mengaku pangling dengan penyanyi 31 tahun itu. Sontak, celotehan Iwan membuat puluhan ribu Oi (penggemar Iwan Fals) langsung tertawa.

“Saya saking panglingnya, saya sampai lupa satu bait (lagu),” ujar Iwan berseloroh.

Mendengar ‘rayuan’ Iwan Fals, Andien pun langsung tertawa dan memberikan doa kepada pelantun lagi Jangan Bicara itu yang sedang ulang tahun.

“Om Iwan selamat ulang tahun, semoga selalu diberikan panjang umur dan berkah sehat walafiat, berkah, bahagia bersama keluarga. Semoga terus bermusik sampai nanti sama kita semua, berkah rejeki dunia akhirat, dan diberi perlindungan dari Allah SWT,” doa Andien.

Bagi Andien, Iwan adalah salah satu penyanyi senior yang tergantikan oleh siapapun.

“Tak ada yang menggantikan om Iwan, karena ngga ada yang bisa menyuarakan suara masyarakat seperti om Iwan,” tandas Andien.

(kpl/far/aia)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge