0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia vs Malaysia, Panitia Siapkan Dua Layar Lebar

Ketua Komisi IV DPRD Kota Solo, Paulus Haryoto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Mengantisipasi tingginya animo penonton saat laga uji coba Timnas Indonesia kontra Malaysia, panitia menyiapkan dua titik layar lebar. Dua big screen disiapkan di areal Stadion Manahan yang menjadi venue pertandingan, Selasa (6/9) besok.

“Maka dari itu kami siapkan dua titik untuk panggung layar lebar di kompleks Stadion. Biar teman-teman suporter yang tidak kebagian tiket bisa tetap menyaksikan pertandingannya di luar Stadion,” terang Ketua Umum PSSI Kota Solo, Paulus Haryoto, Minggu (4/9) siang.

Antusiasime penonton untuk membanjiri Stadion Manahan bakal tinggi. Untuk pemesanan tiket pertandingan, sudah laku terjual seribuan lembar dalam waktu satu hari. Belum lagi pada saat dijual di ticket box pada hari H pertandingan. Tiket sebanyak 22 ribu lembar yang sesuai kapasitas Manahan, diprediksi bakal ludes.

“Saya yakin antusiasme penonton bakal luar biasa. Banyak faktor, mulai dari rasa rindu satu tahun lebih Timnas sepak bola Indonesia tidur. Serta lawannya adalah Malaysia, negara tetangga yang punya rivalitas tersendiri dengan Indonesia di sepak bola,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge