0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Loker Lokal Masih Banyak Diminati

Stand mini job fair Disnakertrans Wonogiri (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Lowongan kerja (loker) lokal masih diminati para pencari kerja. Terbukti, dalam sekejap saja ratusan formulir lamaran calon tenaga kerja di stand mini job fair Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Wonogiri ludes.

“Kita membuka stand job fair mini untuk dua perusahaan terbesar yang ada di Wonogiri yakni PT Nesia Pacific dan PT Naga Buana Aneka Piranti,” ungkap Kepala Disnakertrans Wonogiri Ristanti melalui Kabid Penempatan Tenaga Kerja, Edy Triyono, Minggu (4/9).

Dikatakan, job fair mini tersebut dibuka untuk dua perusahaan garmen dan kayu lapis . Adapun rekrutmen tenaga kerja untuk dua perusahaan itu sekitar 2.500 tenaga kerja .

“Untuk PT Nesia membutuhkan tenaga kerja 2.000 orang sedang PT Naga Buana 500 orang,” jelasnya.

Dalam setiap minggu di saat gelaran Car Free Sunday (CFS), pihaknya membuka stand job fair mini. Hal itu untuk membantu calon tenaga kerja lebih mudah dalam informasi lowongan kerja .

Sedang, calon tenaga kerja tersebut nanti bakal mengisi posisi tenaga penjahit, hingga potong kain untuk PT Nesia, sedang posisi yang ditawarkan PT Naga Buana mulai dari tenaga produksi hingga operator mesin .

Selain itu, pelamar yang memasukkan lamaran di stand ini pun langsung dipanggil oleh pihak menejemen kedua perusahaan tersebut dan untuk melakukan interview langsung.

“Ada sekitar 200 formulir yang sudah diambil calon pencari kerja, ” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge