0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Blackauto Battle, Adu Kreasi dan Inovasi Pecinta Otomotif

Kompetisi engine performance (foto: Setyo)

Solo Baru – Even otomotif Blackauto Battle 2016, meriahkan halaman parkir The Park Solo Baru, Sabtu (3/9). Dalam even tersebut dihadirkan berbagai kompetisi, mulai modifikasi, engine performance maupun audio.

“Tujuan dari even ini sebagai ajang adu kreasi dan inovasi dari karya para pecinta otomotif. Berbeda dengan even pada umumnya, karena disini kita melakukan penilaian yang lebih ketat dan terukur,” ujar penyelanggara acara, Boy Prabowo kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, untuk kompetisi engine performance dibagi dalam tiga kelas, yaitu max empat silinder N/A, max empat silinder FI dan FFA. Sementara untuk kompetisi audio dibagi dalam dua kelas, yaitu SQL dan SPL.

“Untuk penjuriannya, pada even kali ini kita menggandeng asosiasi Apact (Asia Pasifik Car Tuning). Mereka kita percaya, karena selama ini sudah banyak pengalaman dalam enen serupa, baik dalam kelas nasional maupun Internasional,” jelasnya.

Sementara itu dari pantauan lainnya, acara juga dimeriahan dengan berbagai aksi panggung. Seperti live band performance, DJ, dancer serta deretan booth yang menghadirkan berbagai produk dan aksesoris bernuansa otomotif.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge