0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditanya Soal Gatot Brajamusti, Ini Jawaban Reza Artamevia

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Gatot Brajamusti selama ini dikenal sebagai guru yang mempunyai banyak murid di padepokannya. Salah satu yang jadi murid setianya adalah penyanyi Reza Artamevia. Bahkan keduanya sama-sama digerebek dan ditangkap gara-gara masalah narkoba pada hari Minggu malam (29/8).

Reza sendiri sempat dinyatakan positif narkoba saat menjalani tes urine. Namun setelah melalui tes-tes selanjutnya, ibu dua anak ini disebut hanya sebagai pengguna coba-coba serta diputuskan untuk menjalani rehabilitasi dan konseling.

Reza kini pun telah kembali ke rumahnya di Jakarta pada Jumat malam (2/9). didampingi pengacaranya, Ramdan Alamsyah, Reza pun menggelar jumpa pers tentang kronologi penangkapannya di Lombok, NTB tersebut.

 “Kita nggak membahas Aa Gatot. Kita cuma jelaskan masalah yang terjadi hari itu sampai Reza kembali ke sini,” tegas Ramdan sesaat setelah pertemuan dengan media dimulai, di kediaman Reza, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (2/9).

Meski sempat diperingatkan untuk tak bertanya soal Aa Gatot, Reza tak bisa menghindari tentang Ketua Umum PARFI itu. Reza sempat ditanya kenapa ia begitu betah tinggal dan bertahan lama di padepokan milik Aa Gatot.

“Karena ajaran yang diajarkan baik. Merasa nyaman tidak ada yang menyimpang, memberikan kebaikan untuk terus berkarya berkarier, menyupport saya,” jawab Reza, setelah itu tak mau lagi membahas soal Aa Gatot. (kpl/aal/pit)

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge