0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rekornya Dilewati Pogba, Gareth Bale Santai

dok.merdeka.com
Gareth Bale (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Rekor pembelian pemain dunia kini telah dipecahkan oleh Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU). Pogba didatangkan MU dengan harga 102 juta euro. Rekor tersebut mematahkan harga Gareth Bale yang dibeli Madrid dari Tottenham.

Tiga tahun lalu Bale digaet oleh Madrid dengan harga 100 juta euro (86 juta juta poundsterling) dari Tottenham Hotspur. Harga transfer Bale kala itu menjadi yang termahal, mengalahkan rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang berharga 96 juta euro saat didatangkan dari Manchester United tahun 2009.

Baginya, prestasi untuk klub lebih penting daripada memikirkan berapa biaya untuk membeli pemain. Semenjak tiga musim berseragam Los Blancos, Bale sudah menyumbangkan dua trofi Liga Champions, satu trofi Copa del Rey, dan satu Piala Dunia Antarklub.

“Saya tidak memikirkannya dan sama sekali tidak peduli. Bukan sesuatu yang penting untuk dipikirkan. Tujuan saya adalah memenangi trofi sebanyak mungkin yang saya bisa dan juga Liga Champions tentunya. Itu jadi misi saya lagi musim ini,” terang Bale kepada soccernet.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge