0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indonesia Vs Malaysia, Ribuan Tiket Sudah Dipesan

Pemesanan tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Malaysia (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Ratusan tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Malaysia sudah ludes terjual dalam waktu satu jam. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Manahan, Selasa (6/9) malam.

Namun antrean pemesanan tiket sudah terlihat di Balai Persis Solo, Jalan RM Said, Sabtu (3/9) siang. Dibuka pukul 09.00 WIB, ratusan pemesan sudah mengantre.

Setiap pemesan hanya diperbolehkan membeli dua tiket pertandingan, dengan menyertakan KTP untuk menghindari aksi calo. Sementara penukaran kuitansi tiket dilakukan pada hari H siang.

“Penukaran di kantor KONI di Stadion Manahan, biar tidak mengganggu teman-teman yang membeli di ticket box,” ujar Ketum PSSI Solo, Paulus Haryoto, Sabtu siang.

Pihaknya menambahkan panpel hanya menyediakan 10 ribu lembar tiket untuk layanan pemesanan. Alhasil sisanya atau 12 ribu lembar tiket dijual di ticket box Manahan pada hari H.

“Saya yakin antusiasme penonton tinggi. Hari ini pasti sudah mencapai ribuan. Masyarakat lama menantikan aksi Timnas sudah lama sekali tidak bermain. Sudah satu tahun lebih tidak ada aktivitas Timnas saat pembekuan oleh FIFA,” tandas Paulus.

Aditya (25), warga Sragen, membeli dua tiket untuk menyaksikan bersama kawannya. Dirinya lama menantikan aksi Boaz Salossa dan kawan-kawan di Stadion kebanggaan warga Solo. “Kangen Mmas lihat Timnas main di Manahan,” terangnya.

Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Malaysia di Manahan:

  • Tribun Ekonomi belakang gawang: Rp 30 ribu
  •  Tribun timur: Rp 50 ribu
  • Tribun barat samping: Rp 100 ribu
  • Tribun VIP: Rp 150 ribu,
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge