0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berganti Nama, Manahan Batal Jadi Markas Bhayangkara United

Skuad Bhayangkara Surabaya United (dok.merdeka.com)

Solo — Klub sepak bola Bhayangkara Surabaya United dipastikan batal hijrah ke Stadion Manahan Solo sebagai markasnya di paruh kedua ajang ISC A 2016. Sebelumnya, Solo dan Semarang menjadi opsi pindahnya klub Bhayangkara United.

Akhirnya nama Stadion Jatidiri Semarang menjadi pilihanya. Itu pun hanya untuk markas tim Bhayangkara United U-21. Sementara tim senior tetap di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Hanya tim U-21 yang bermain di Semarang, untuk seniornya tetap di Sidoarjo.

Sementara klub jebolan PS Polri ini telah berganti nama menjadi Bhayangkara Football Club. Perubahan nama tersebut dipastikan langsung General Manajer (GM) BSU, Irjen Pol Condro Kirono. Dalam setahun, klub itu memang memiliki empat nama yang silih berganti mulai Persebaya Surabaya, Bonek FC, Surabaya United hinga BSU.

Condro menjelaskan, perubahan nama menjadi Bhayangkara FC agar cakupan lebih besar ke nasional mengingat klub tersebut berlatar belakang korps kepolisian.

“Putaran kedua resmi berganti nama. Sudah resmi putaran kedua berubah nama. Akan ada launching di Surabaya, 8 September,” kata Condro Kirono, Jumat (2/9).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge