0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Persahabatan, Spanyol Beri Pelajaran Belgia

Skuad Timnas Spanyol (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Timnas sepak bola Spanyol memberikan pelajaran kepada Belgia dalam sebuah partai uji coba, Jumat (2/9) dinihari. Bermain di kandang Belgia, Stadion King Baudouin, Brussels, Tim Matador menang dua gol tanpa balas.

Spanyol tampil di bawah pelatih debutan, Julen Lopetegui dan turun dengan kekuatan penuh. Mulai dari David de Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Silva, hingga Koke dan Thiago Alcantara bermain sejak awal.

Belgia juga tampil di bawah pelatih baru, Roberto Martinez, dengan menampilkan Kevin de Bruyne, Radja Nainggolan, Axel Witsel, dan Eden Hazard tampil sebagai starter. Menit 34, Spanyol sudah berhasil memetik keunggulan. David Silva tak menyia-nyiakan kesempatan bola hasil sontekan Diego Costa.

Spanyol menambah keunggulan di menit ke-62. Terjadi pelanggaran di area terlarang oleh Jordan Lukaku kepada Vitolo. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Spanyol. David Silva sebagai eksekutornya dengan tenang menjebol gawang Belgi.

Belgia punya satu peluang emas di penghujung laga. Kevin De Bruyne masih sempat mendapatkan peluang, tetapi tendangannya masih bisa dihentikan De Gea. Skor 2-0 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan untuk kemenangan Spanyol.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge