0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang KLB PSSI, Ini Harapan Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengomentari rencana PSSI menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) pada 17 Oktober mendatang. Agenda tersebut adalah menentukan Ketua Umum PSSI dan pengurusnya.

“Kami berharap segera dilaksanakan dengan baik sesuai prosedur, PSSI juga segera punya pengurus yang definitif. Segera punya komandan yang bisa membawa reformasi sepak bola. Voters inginnya apa ayo diikuti,” terang Imam Nahrawi saat ditemui Timlo.net, di Lor In Hotel, Jumat (2/9) siang.

Sejauh ini, tiga kandidat menyatakan siap bersaing untuk mengisi kursi Ketua Umum organisasi sepak bola Indonesia. Mereka adalah Edy Rahmayadi, Moeldoko, dan Erwin Aksa.

“Selamat bersaing dengan sehat, fair, tunjukkan adanya perubahan. Ini KLB reformasi, maka yang reformis ada di dalamnya. Jangan cederai proses demokrasi,” imbuh pria asal Jawa Timur tersebut.

“Bayang-bayang deadlock ada aturannya, yang jelas lebih cepat lebih baik. Biar segera ada yang mengawal tata kelola sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik,” tandas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge