0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BPR Ini Dapat Golden Awards Tiga Kali Berturut-Turut

dok.timlo.net/agung widodo
Gebyar Undian Berhadiah Tamades Dan Deposito PD BPR BKK Karangmalang dan BKK Tanon (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Perusahaan Daerah (PD) BPR BKK dan BKK Kabupaten Sragen terus berupaya untuk memuaskan nasabahnya. Salah satu perangsang yang dipakai adalah dengan menggelar kegiatan rutin tahunan berupa Penarikan Gebyar Undian Berhadiah Tamades Dan Deposito.

”Harapannya dengan kegiatan semacam itu ke depan kami semakin dipercaya masyarakat dan dapat memberi lebih baik lagi pada masyarakat,” kata Dirut BPR BKK Karangmalang, Supardi, Kamis (1/9).

Supardi menyampaikan, pada kurun waktu Juli 2015 hingga Juli 2016 BPR BKK Karangmalang mengalami pertumbuhan asset sebanyak 14,46 persen. Sedangkan untuk pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebanyak 18,44 persen, kredit 10,67 persen, laba 3,18 persen dan pembayaran pajak 11,65 persen.

Selain itu, menurut Supardi, pada 2009 hingga 2015, berturut-turut BPR BKK Karangmalang menjadi salah satu BPR terbaik tingkat nasional. Dengan predikat kinerja sangat bagus. Tidak heran kalau selama tiga kali berturut-turut yaitu 2014-2016 pihaknya mendapat Golden Awards.

Sementara dalam Gebyar Undian Berhadiah Tamades Dan Deposito PD BPR BKK Karangmalang dan BKK Tanon, seorang warga Tanon, Poniyati Ngatinem, memperoleh hadiah utama sebuah mobil Toyota Avanza.

Pimpinan cabang BKK Tanon, Heri Supriyanto, menyampaikan, Poniyati merupakan nasabah yang aktif dan tertib dalam menabung. Dia ikut senang nasabahnya beruntung dalam undian kali ini.

“Untuk dapat hadiah utama mobil tidak harus saldonya banyak. Tapi walau hanya Rp 10 ribu bisa berkesempatan dapat mobil. Yang penting punya tabungan di BKK,” terang Heri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge